Nissan Luncurkan All New Grand Livina

Nissan Luncurkan All New Grand Livina - Hallo sahabat Otomotif , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nissan Luncurkan All New Grand Livina , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel nissan all new grand livina baru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nissan Luncurkan All New Grand Livina
link : Nissan Luncurkan All New Grand Livina

Baca juga


Nissan Luncurkan All New Grand Livina

Akhirnya tercium juga sedikit demi sedikit mengenai tampilan desain terbaru dari All New Grand Livina sebelum resmi diperkenalkan untuk umum.

Dari desainnya terlihat hadir dengan muka yang berbeda dari versi lawasnya. Terlihat lebih sporty dengan tarikan garis tajam dari depan ke belakang.

All New Grand Livina 2017


Bagian depan hampir mirip dengan Nissan Micra yang dijual di luar negeri. Gril model trapesium berbalut krom yang cukup lebar menghias wajahnya dipercantik dengan paduan lampu utama yang terlihat menyipit. Lampu sein juga terlihat cantik serta dilengkapi dengan foglamp yang sudah menggunakan LED panjang ke samping.

Bagian sampingnya juga terlihat  baru, terutama tarikan garis pilar A hingga C yang lebih mengecil ke bagian belakang serta terlihat menyatu. Kalo dilihat-lihat mirip Honda Stream? Selain itu, pada bagian kaki-kakinya terlihat velg two tone dengan desain seperti baling-baling yang membuatnya terlihat semakin sporty-nya.

Sepertinya Nissan betul-betul menyuguhkan desain yang baru untuk New Livina ini. Untuk detail seperti interior dan mesin masih belum ada info terbarunya, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. Kemungkinan di  momen IIMS 2017 atau GIIAS 2017? We'll see.


Demikianlah Artikel Nissan Luncurkan All New Grand Livina

Sekianlah artikel Nissan Luncurkan All New Grand Livina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nissan Luncurkan All New Grand Livina dengan alamat link http://otomotifindonesia07.blogspot.com/2017/07/coming-soon-nissan-luncurkan-all-new.html

0 Response to " Nissan Luncurkan All New Grand Livina "

Post a Comment