Keunggulan Honda Mobilio

Keunggulan Honda Mobilio - Hallo sahabat Otomotif , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keunggulan Honda Mobilio, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fitur honda mobilio, Artikel harga mobilio, Artikel honda, Artikel honda mobilio, Artikel mobil mpv, Artikel mobilio, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keunggulan Honda Mobilio
link : Keunggulan Honda Mobilio

Baca juga


Keunggulan Honda Mobilio

Hadirnya Honda Mobilio menambah panasnya persaingan di kelas mobil low MPV. Seperti yang kita ketahui bersama, mobil ini sudah hadir dan dikirim ke konsumen yang telah memesan sejak peluncurannya. Hal ini tentu membuat para pesaingnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin harus siap menghadapi gempuran dari pabrikan Honda ini.

fitur unggulan honda mobilio


Mau tahu apa saja fitur unggulan yang ditawarkan Honda Mobilio sehingga membuat orang kepincut untuk meminangnya.

1. Fitur Dual Airbags menjadi perangkat keamanan wajib bagi semua tipe Honda Mobilio
2. Fitur sabuk pengaman yang memiliki sistem pretensioner dan load limiter
3. Fitur pengaman immobilizer keys membuat mobil aman dari jangkauan maling.
4. Sistem one touch tumble untuk memudahkan akses ke baris ke 3.
5. Display MID dan fitur Eco Indikator untuk mendeteksi cara mengemudi yang tepat dan hemat bahan bakar.

Selain fitur tentunya, Mobilio didukung dengan pabrikan Honda yang siap dengan service after salesnya dan juga nama besar Honda.



Demikianlah Artikel Keunggulan Honda Mobilio

Sekianlah artikel Keunggulan Honda Mobilio kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keunggulan Honda Mobilio dengan alamat link http://otomotifindonesia07.blogspot.com/2017/07/keunggulan-honda-mobilio.html

0 Response to "Keunggulan Honda Mobilio"

Post a Comment