Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin - Hallo sahabat Otomotif , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel chevrolet, Artikel chevrolet spin, Artikel kekurangan chevrolet spin, Artikel kelebihan chevrolet spin, Artikel kelebihan dan kekurangan spin, Artikel spin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin
link : Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin

Baca juga


Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin

Majalah Otomotif Online - Mobil keluaran PT GMI ini ternyata semakin menarik masyarakat Indonesia, terbukti dengan banyaknya permintaan untuk mobil Chevrolet Spin ini. Bisa jadi Chevrolet Spin akan menjadi salah satu mobil Low MPV favorit. Chevrolet Spin akan berkompetisi dengan mobil Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan juga Suzuki Ertiga.

chevrolet spin


Mau tahu kelebihan dan kekurangan Chevrolet Spin dari kompetitor diatas, yuk simak artikel dibawah ini yang diambil dari berbagai sumber. Selain itu simak juga disini perbandingan Spin, Ertiga dan Avanza.

 Kelebihan Chevrolet Spin:
- Ada 3 pilihan mesin yaitu 1,2 bensin, 1,3 diesel, 1,5 bensin. Untuk harga Chevrolet Spin 1.2 LS bisa dibilang sangat murah dibandingkan dengan mobil sekelasnya.
- Menggunakan transmisi 6-speed automatic tiptronic di 1500cc bensin LTZ, Dengan triptonic ini konsumsi bensin lebih irit.
- Ketebalan plat bodi mobil 0,6 - 0,8 mm, sedangkan kompetitornya hanya memiliki tebal 0,4 - 0,6 mm.
- Fitur Chevrolet Spin yang satu ini belum dimiliki oleh kompetitornya yaitu menggunakan AC Double blower yang distribusinya sampai baris ketiga, bisa dibilang mobil ini memiliki triple blower di semua tipenya
- Mesin dieselnya lebih irit dengan turbo diesel dan transmisi manual 5 percepatan. Lihat disini untuk konsumsi bbm Chevrolet Spin

Kekurangan Chevrolet Spin:
- Hanya memiliki single airbag dan hanya tersedia pada tipe tertinggi (LTZ). Namun saat ini sudah hadir Chevrolet Spin Activ yang sudah memiliki Dual Aribags.
- Masih menggunakan power steering hidrolik, sehingga akan lebih boros pada konsumsi bensinnya, namun hal ini bisa diimbangi dengan feedback sterr yang lebih akurat dan perawatannya lebih murah. Sedangkan competitor menggunakan power steering elektrik.
- Kursi atau jok bari kedua tidak bisa digeser maju mundur, sehingga ruang kaki baris ketiga tidak bisa diatur atau disesuaikan.
- Kursi kedua masih tegak, namun sudah bisa dimodifikasi atau di reclining namun membutuhkan biaya terpisah.
- Filter AC tidak ada, sehingga dibeli terpisah juga.

Semua mobil pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, tinggal bagaimana kita memilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga dengan info dan review tentang Chevrolet Spin ini bisa membantu Anda memilih mobil yang tepat.



Demikianlah Artikel Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin

Sekianlah artikel Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin dengan alamat link http://otomotifindonesia07.blogspot.com/2017/08/mengenal-kelebihan-dan-kekurangan_7.html

1 Response to "Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Spin"

  1. adu ayam indonesia Terpercaya & Terbesar !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete