Keunggulan Toyota Agya

Keunggulan Toyota Agya - Hallo sahabat Otomotif , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keunggulan Toyota Agya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel agya, Artikel fitur agya, Artikel fitur toyota agya, Artikel mobil lcgc, Artikel mobil murah, Artikel toyota agya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keunggulan Toyota Agya
link : Keunggulan Toyota Agya

Baca juga


Keunggulan Toyota Agya

Review Mobil - Toyota Agya saat ini semakin banyak diminati oleh konsumen Indonesia, meski mobil ini termasuk dalam program mobil murah atau mobil lcgc namun fttur mobil ini bisa dibliang sangat bagus dari segi kelengkapannya. Hadir dengan tiga tipe yaitu tipe E, G dan TRD S. Mau tahu apa saja fitur unggulan dari Toyota Agya ini? Simak ulasannya dibawah ini:

toyota agya


1. Fitur Dual Airbags yang merupakan bagian dari fitur keselamatan berada pada bagian pengemudi dan juga penumpang. Fitur ini ada pada semua tipe Toyota Agya.

2. Fitur Power Steering pada semua tipe membuat pengendalian mobil menjadi lebih mudah.

3. Mobil murah ini juga memiliki transmisi dengan pilihan manual dan otomatis.

4. Fitur hiburan cukup mumpuni, pada tipe terendah atau tipe E saja sudah dilengkapi dengan speedometer dan audio single din yang dapat memutar koleksi CD/MP3/USB dan juga Aux. Sedangkan tipe G dan TRD S sudah menggunakan double din yang bisa memutar video.

5. Untuk Tipe TRD S, Toyota Agya lebih terlihat lebih sporty dengan adanya body kit pada bagian depan, samping dan belakang.


Meskipun mobil murah namun kelengkapannya bisa dibilang komplit, hal ini bisa jadi pertimbangan Anda dalam memilih mobil murah.


Demikianlah Artikel Keunggulan Toyota Agya

Sekianlah artikel Keunggulan Toyota Agya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keunggulan Toyota Agya dengan alamat link https://otomotifindonesia07.blogspot.com/2017/08/keunggulan-toyota-agya.html

0 Response to "Keunggulan Toyota Agya"

Post a Comment