Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya

Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya - Hallo sahabat Otomotif , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel agya, Artikel konsumsi bbm, Artikel konsumsi bbm toyota agya, Artikel mobil lcgc, Artikel mobil murah, Artikel toyota agya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya
link : Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya

Baca juga


Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya

         
Toyota Agya ternyata memang mobil yang menjanjikan baik dari segi harga, model dan juga irit konsumsi bbm nya. Mobil yang tergabung dalam mobil LCGC bersama Daihatsu Ayla, Datsun Go dan Suzuki Wagon R ini memang sudah banyak yang memesannya.

konsumsi bbm toyota agya


Mau tahu seberapa irit mobil ini? Dari segi peraturannya, konsumsi bahan bakar minimal mobil LCGC harus 20 km perliter. Dan dari pihak Toyotasudah melakukan tes dilaboratorium 1 liter untuk bisa menempuh 21 km. Berikut rekapan konsumsi BBM Toyota Agya dari media dan berita otomotifyang sudah melakukan test drive atau uji coba:

KompasOtomotif:
Toyota Agya dengan transmisi Automatic bisa mendapatkan hasil terbaik berdasarkan infiormasi konsumsi bahan bakar dari mobil adalah 9,3 kpl, dengan cara berkendara yang tidak eco-driving.

Ternyata cukup jauh perbedaannya ya, kita tunggu saja hasil test yang lainnya.

* Note: Review konsumsi BBM disini tidak bisa dijadikan patokan resmi. Konsumsi bbm bisa berbeda hasilnya satu sama lain karena bisa dipengaruhi gayamengendarai, beban mobil dan juga kondisi jalan yang dilalui.


Semoga review mobil dan konsumsi BBM Toyota Agya ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Kalo ada review mobil atau test drive terbaru akan diupdate (wf)


Demikianlah Artikel Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya

Sekianlah artikel Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya dengan alamat link https://otomotifindonesia07.blogspot.com/2017/08/konsumsi-bbm-lcgc-toyota-agya.html

0 Response to "Konsumsi BBM LCGC Toyota Agya"

Post a Comment