Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla - Hallo sahabat Otomotif , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ayla, Artikel daihatsu, Artikel daihatsu ayla, Artikel kekurangan daihatsu ayla, Artikel kekurangan dan kelebihan ayla, Artikel kelebihan daihatsu ayla, Artikel mobil lcgc, Artikel mobil murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla
link : Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla

Baca juga


Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla

Berita Otomotif - Ayla, si mobil murah ini merupakan nama yang diberikan oleh Daihatsu. Daihatsu Ayla hadir sebagai bagian dari program mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang bersaing dengan mobil lainnya seperti Suzuki Karimun Wagon R, Honda Brio SatyaDatsun GO serta kembarannya Toyota Agya.

daihatsu-ayla


Harganya yang murah dari kompetitornya menjadi daya tarik bagi calon pembeli. Harga untuk tipe terendahnya berkisar 76 juta, sedangkan yang tipe tertinggi 106 juta. Ayla memiliki 3 varian tipe antara lain yaitu tipe D, tipe M dan tipe X. Bagi anda yang memiliki budget pas-pasan mobil Daihatsu Ayla ini bisa jadi pilihan yang tepat. Agar lebih lengkap, simak info kekurangan dan kelebihan Daihatsu Ayla ini:


Kelebihan Daihatsu Ayla
- Harga murah dan cukup terjangkau, cocok untuk Anda yang ingin beralih dari mobil ke motor.
- Konsumsi bahan bakar irit bisa mencapai 20km perliternya.
- Dealer dan spare part murah serta banyak di tiap kota serta mudah perawatannya.
- Lincah di perkotaan dan tidak memakan tempat.

Kekurangan Daihatsu Ayla.
- Fitur pada tipe terendah sangat minim tanpa ac dan power window serta tidak ada dual airbag.
- Bobot mobil ringan, sehingga tidak stabil pada saat melaju di kecepatan tinggi
- Tenaga tergolong kecil hanya 65 psdan akselerasi kurang cepat, namun cocok digunakan untuk dalam kota.



Demikianlah Artikel Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla

Sekianlah artikel Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla dengan alamat link https://otomotifindonesia07.blogspot.com/2017/08/mengenal-kelebihan-dan-kekurangan.html

0 Response to "Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla"

Post a Comment