Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya - Hallo sahabat Otomotif , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel agya, Artikel kekurangan toyota agya, Artikel kelebihan dan kekurangan toyota agya, Artikel kelebihan toyota agya, Artikel mobil lcgc, Artikel toyota, Artikel toyota agya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya
link : Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya

Baca juga


Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya



Majalah Otomotif - Toyota Agya mobil murah ini semakin banyak berseliweran di kota-kota Indonesia. Mobil yang memiliki kembaran Daihatsu Ayla ini tergolong laris manis sejak diluncurkan pada bulan september 2013. Agya sendiri berarti cepat, kata ini diambil dari bahasa Sansekerta.

toyota-agya


Meskipun kembar, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memilik perbedaan pada emblem, fitur, dan varian. Mau tahu apa saja kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru ini?

Kelebihan Toyota Agya
- Harganya murah dan dirancang serta dikembangkan selama tiga tahun sehingga bagus dari segi kenyamanan dan keamanan

- Menggunakan mesin 1000cc yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan dan diklaim bisa mencapai 20 kilometer per liter nya.

- Memiliki interior yang cukup luas dan nyaman meskipun diisi dengan 5 orang penumpang.

Kekurangan Toyota Agya
- Tenaga yang dihasilkan tidak terlalu besar, namun cukup untuk digunakan di dalam kota tapi tidak untuk perjalanan jauh atau luar kota.

- Bobot mobil Toyota Agya terlalu ringan sehingga tidak bagus digunakan dalam kecepatan tinggi karena bisa menyebabkan oleng.

- Akselerasi kurang responsif, tercatat hanya mampu mencapai kecepatan 100km/jam pada detik ke 14. 

Dengan mengetahui hal ini kita bisa memilih mobil sesuai dengan yang kita harapkan, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya

Sekianlah artikel Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya dengan alamat link https://otomotifindonesia07.blogspot.com/2017/08/mengenal-kelebihan-dan-kekurangan_2.html

0 Response to "Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya"

Post a Comment